Syukuran :D

Yap yap, . .acara selanjutnya adalah bersyukur kepada Tuhan Yang maha Esa, meIMG_3245lalui syukuran himpunan mahasiswa pendidikan luar biasa. acara tersebut telah dilakukan pada 20 Maret 2015. Melalui acara syukuran, diharapkan seluruh mahasiswa Pendidikan Luar Biasa dapat menjadi sebuah kesatuan keluarga yang utuh, tidak hanya dalam kegiatan akademik namun menjadi keluarga didalam maupun diluar kampus.

Syukuran dilaksanakan di depan skretariat himpunan mahasiswa, yakni berada di serambi selatan dari gedung kuliah bersama FIP UM, tepatnya di gedung kawasan gedung D, gedung GKB D2. Acara dimulai sekitar pukul 15.00 UTC-7 seiring dengan selesainya matakuliah di kampus. Hujan yang mengiringi acara tidak membasuh semangat dari tamu undangan yang datang, mulai dari Ketua Jurusan pendidikan luar biasa dan segenap perangkatnya, lalu ketua himpunan mahasiswa yang berada di fakultasilmu pendidikan juga perwakilan dari BEM FIP.

Acara dimulai seiring berhentinya hujan di kawasan gedung D UM Malang, dimulai dari pembacaan do’a pembuka, sambutan dari ketua jurusan dan terakhir diakhiri dengan pemotongan pita sebagai pengesahan sekretariat himpunan mahasiswa PLB.

IMG_3294Setelah pemotongan pita, acara dilanjutnkan dengan memotong tumpeng melalui ketua jurusan yang dilanjut dengan acara hiburan dari wakil ketua Himpunan Mahasiswa, Baiq Lola Narita bersama dengan anggota divisi bakat minat, Tri Febri Khoirun Nidhom. Selama acara hiburan, para tamu undangan tampak senang menikmati hidangan yang disajikan.

acara dilanjutkan dengan penutupan daaaaaaan, skretariat himpunan mahasiswa telah diresmikan oleh ketua jurusan. yip yip ^^

Tinggalkan komentar